United Seharusnya Memberikan Kesempatan Kepada Giggs

Agen Sbobet – Rene Meulensteen selaku mantan staf pelatih Manchester United sangat menyayangkan tidak diberinya kesempatan kepada Ryan Giggs sebagai penerus Alex Ferguson. Meulensteen percaya seandainya Giggs diberi kepercayaan untuk melatih Setan Merah, maka MU tidak akan terpuruk seperti sekarang ini. Semenjak ditinggalkan oleh Ferguson pada tahun 2013 dan digantikan oleh David Moyes, Manchester United malah mengalami kondisi yang berat dan sampai detik ini masih belum menunjukan performa terbaiknya seperti dulu sewaktu masih di kendalikan oleh Ferguson.

Kegagalan Moyes dalam satu musim bersama Manchester United akhirnya mengharuskan dirinya dipecat pada tahun 2014 dan sempat digantikan oleh Louis van Gaal sebagai nahkoda selanjutnya. Alhasil Manchester United belum juga menemukan permainan terbaiknya. Sebelum dipegang oleh Van Gaal pihak United sendiri sempat mempercayakan Giggs sebagai pelatih sementara, namun belum sempat terlihat hasilnya, Giggs sudah digantikan oleh Van Gaal. Dan hingga era Jose Mourinho saat ini setelah melakukan belanja pemain besar-besaran, klub berjuluk Setan Merah itu belum juga menuai hasil yang baik.

Melihat hasil dari beberapa pelatih sebelumnya, Meulensteen akhirnyapun menyatakan bahwa seharusnya Giggs diberi kesempatan untuk mengendalikan United. Meulensteen mengatakan bahwa hanya Giggs yang sudah mengetahui luar dalamnya skuad Setan Merah itu. Karena seperti yang kita ketahui bahwa Giggs sudah menjadi bagian United selama 27 tahun. Dan Manchester United dianggap salah telah memilih pelatih yang sama sekali tidak mengetahui sisi dalam dan luar Setan Merah.

“Saya sangat tahu bahwa Giggs sangat tertarik untuk terjun kedunia kepelatihan. Saat ini dirinya sedang mengerjakan lisensinya. Dia sangat mengerti tentang Manchester United, bahkan luar dan dalamnya Ia sudah mengerti, Ujar Meulensteen kepada Agen Sbobet“.

“Saya sangat menyayangkan ketika MU tidak memberikan kesempatan padanya untuk mengendalikan kursi kepelatihan. Dan Manchester United telah melakukan kesalahan besar menunjuk beberapa pelatih yang sudah memiliki nama, akan tetapi mereka tidak mengerti tentang klub sebesar United. Sangat disayangkan klub yang pernah ditakuti di Dunia harus terpuruk seperti sekarang ini,lanjutnya”.

“Jika mereka ingin membawa beberapa pelatih yang sudah pernah berhasil membawa Real Madrid, Barcelona, dan Bayern Munchen untuk melatih Manchester United itu sama sekali tidak berpengaruh. Karena mereka tidak sekelas Ferguson dan hanya Giggs yang lebih mengenal sosok beliau dan Skuad, tutupnya kepada Agen Sbobet“.